Kisah Pembuatan Album Grezia

Kisah Pembuatan Album Grezia

Kita semua sempat terpesona melihat seorang bintang muda usia 7 tahun , mendadak masuk di lagu lagi Rohani Indonesia dan mendadak menjadi album yang menjadi berkat bagi Indonesia dengan viewers yang jutaan orang di youtube… dan penyanyi muda  ini, buta… sesuatu yang kontradiksi bukan ? Bahwa Tuhan dapat memakai siapapun, apapun , untuk kemuliaan namaNya. Tidak ada yang dapat kita sombongkan… berikut petikan wawancara Interview Impact music news dengan Jason Chang, penulis lagu dan produser Grezia Epiphania;
impact : Selamat Siang Jason, bagaimana kisah lagu yang di tulis “walau ku tak dapat melihat ” bersama Grezia ini ?
Jason :
Lagu ini saya tulis berdasarkan kisah dari grezia Epiphania.saya bertemu dg grezia 2014.mereka sekeluarga berasal dari balikpapan.waktu mereka kejakarta dan mereka bertamu ke rumah saya pada hari kamis jam 23.20 malam.awalnya sy berpikir yah gak ada salahnya bertemu,namun waktu saya lihat grezia terkejut karena melihat kondisi matanya yang tidak bisa melihat.Namun yang bikin saya lebih terkejut adalah kapasitas yang dimiliki oleh grezia yg waktu itu berusia 8thn,dia bisa bermain piano dan bernyanyi.Tuhan menyentuh hati dari suara grezia yg waktu itu bernyanyi diruang tamu saya.
Impact : apa perbedaan nya Grezia dengan penyanyi lainnya ? Bukankah banyak penyanyi lain juga yang ingin dibuatkan lagu oleh Jason ?
Jason :
saya bisa melihat banyak penyanyi di gereja tidak menyanyi dari hatinya, namun saya merasakan ketulusan hati seorang grezia untuk menyembah Tuhan tanpa kepentingan apapun.akhirnya Tuhan menggerakan hati saya untuk menabur di album Grezia, saya kerjakan dengan segenap hati saya bekerjasama dg Impact Musik,saya ciptakan 2 lagu baru bersama Impact,dan akhirnya keluarlah 2 single Kutetap Setia dan Walau Kutak dapat melihat.
Impact : bagaimana proses pengerjaannya di studio dengan keadaan Grezia seperti itu .. ?
grezia
Jason :
ternyata tidak mudah mengerjakan album Grezia mengingat moodnya yang naik turun, namun semuanya itu mengajarkan untuk bersabar dan lebih mengasihi.
Impact : lagu Walau kutak dapat melihat begitu indah sekali, bagaimana terinspirasi dari kehidupan Grezia sampai lagu ini tercipta ?
Jason :
saya ciptakan lagu Walau kutak dpt melihat karena melihat kondisi Grezia.dari kesaksian orang tuanya,grezia lahir dlm keterbatasan, usia 3 bulan setengah dioperasi matanya dan mengalami kegagalan, namun ada hamba Tuhan yang menubuatkan grezia bahwa anak ini tidak akan mempermalukan namun mempermuliakan nama Tuhan.menantikan sebuah janji Tuhan gak mudah bagi keluarga grezia,namun mereka bertekun dalam doa.meskipun gak ada harapan untuk bisa melihat, seolah2  gak ada dasar untuk berharap, namun dengan iman orang Tuanya yang percaya,bahwa didalam kelemahan anaknya ternyata ada Kuasa Tuhan yang dasyat.Janji Tuhan terjadi,kini grezia telah menjadi banyak berkat bagi gereja2 Tuhan. Saya menyadari terkadang Tuhan ijinkan kelemahan atau keterbatasan dalam diri seseorang untuk menyatakan pekerjaan-pekerjaan Tuhan di dalam dirinya. Amin
Demikian kutipan interview Impact dan Jason chang , untuk pelayanan berikut nomer Jason : +62 818 515556
Semoga menjadi berkat, share artikel ini hingga menjadi kesaksian dan kabar Baik bahwa :
1. Tuhan dapat bekerja sebaik- baiknya dalam keadaan kita yang seburuk-buruknya
2. Tuhan dapat memakai apapun, siapapun dengan CaraNya… jangan minder; jangan rendah diri; Tuhan mengasihi kita…
(Aat)
Berikut link video GreZia feat Jason … walau kutak dapat melihat; very beautiful song

One comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *