INDAH PADA WAKTUNYA

INDAH PADA WAKTUNYA

Kenapa kita harus menuliskan ayat Alkitab di wallpaper handpone kita? Dalam Pengkotbah 11:6, ”Taburkanlah benihmu pagi-pagi hari, dan janganlah memberi istirahat v  kepada tanganmu pada petang hari, karena engkau tidak mengetahui apakah ini atau itu yang akan berhasil, atau kedua-duanya sama baik.”

Waktu pagi hari kita harus menabur Firman, siang atau malam. Setiap hari kita harus menabur Firman. Jangan berhenti sampai Firman itu menjadi kenyataan.

Pengkotbah 3:11,”Ia membuat segala sesuatu indah pada waktunya, m  bahkan Ia memberikan kekekalan dalam hati mereka 1 . Tetapi manusia tidak dapat menyelami n  pekerjaan yang dilakukan Allah dari awal sampai akhir. o 

Indah pada waktunya dalam bahasa Inggrisnya beatifull in structure, di dalam setiap musim kekeringan, atau kelimpahan itu menurut Tuhan indah. Mungkin kita berkata,” Kenapa kekeringan di bilang indah?” Karena kita tidak mengerti strukturnya. Dan orang yang tidak mengerti struktur itu mereka akan stress memasuki musim-musim kekeringan.

Sebagai contoh ketika kita memasuki pengadilan itu mengerikan, tetapi ada yang memperhatikan struktur kasus pengadilan itu secara mendetail seperti pengacara. Ketika ada kasus dalam pengadilan pengacara inilah yang diberkati. Kenapa karena mereka tahu akan struktur, begitu juga kita , ketika kita memasuki musim kekeringan aatau kekurangan, Kita harus tahu strukturnya bahwa ternyata indah.

Jangan sampai kita tidak tahu strukturnya waktu kelimpahan atau waktu kekeringan kita harus tahu bahwa indah pada waktunya.

Yehezkiel 1:19-20,Kalau makhluk-makhluk hidup itu berjalan, roda-roda itu juga berjalan di samping mereka; dan kalau makhluk-makhluk hidup itu terangkat dari atas tanah,roda-roda itu turut terangkat.Ke arah mana roh itu hendak pergi, ke sanalah mereka pergi, b  dan roda-rodanya sama-sama terangkat dengan mereka, sebab roh makhluk-makhluk hidup itu berada di dalam roda-rodanya.”

Suatu ketika Yehezkiel di kasih penglihatan oleh Tuhan, dan di beritahukan struktur Tuhan yaitu seperti lingkaran. Tidak ada ujungnya yaitu kekekalan. Dalam setiap musim atau waktu, matahari itu bergerak. Dan setiap musim itu Tuhan ada ditengah-tengah, dan dalam setiap musim Tuhan ada, bahkan ketika kita mengalami musim kekurangan. Tuhan ada di dalam musim itu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *