Berdoa Dalam Peperangan Rohani

Berdoa Dalam Peperangan Rohani

*Alam Roh dan peperangan Rohani*
karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara ( ef 6:12 )

 

Saya mendapatkan pengertian dari Tuhan ¬†bahwa segala yang terjadi di alam nyata adalah manifestasi dari alam roh. Alkitab menuliskan ini…. bila kadang kita merasa disakiti oleh sesuatu, itu akibat ada sesuatu yang terjadi di alam roh sehingga kita mengalami hal itu… karena itu penting sekali anak anak Tuhan berdoa dan terus meminta penyertaan Tuhan dalam peperangan Rohani ini hingga Tuhan menolong kita.

 

Waktu menuliskan Lagu berjudul “Bapa , Engkau cukup bagiku” , Tuhan mengajarkan agar kita terus menerus berkata bahwa Tuhan Engkau cukup bagiku, dan berkali kali kita ucapkan… agar Tuhan membela kita ; karena apabila Tuhan yg berkehendak semuanya terjadi.
Di lagu ini saya menuliskan satu perkataan iman ” kesetiaan Mu luar biasa bagiku, Engkau cukup bagiku”

 

Ini menjadi perkataan Iman yang menemani kita , menguatkan iman dan menggemakam janji Tuhan dalam hidup kita hingga dalam peperangan rohani, bantuan Tuhan boleh terjadi dalam hidup kita.
Pernah satu waktu keluarga kami mengalami kecelakaan lalu lintas… keluargaku semuanya mengalami kecelakaan dan di rawat di Rumah Sakit, hanya aku sendirian tidak tergores dan tidak mengalami apa pun… dan aku sendirian di RS bingung akan apa yang terjadi. Disaat itu Tuhan mengajarkan bahwa kadang terjadi peperangan Rohani dan dan Cukup 1 pihak menolong kita, Tuhan ! Maka kita diluputkan…

 

Bapa Engkau cukup bagiku, bapa engkau cukup bagiku… kita harus doakan ini terus menerus.

 

Semoga Lagu ini menjadi berkat.
( penulis lagu :Yuanita Meilia )

 

Berikut lagu yang ditulis Yuanita Meilia

One comment

  1. Sebuah syair yg menginspirasi setiap pribadi anak Tuhan d mampu mengingatkan bgm dg hanya memiliki Bapa itu cukup krn Bp pemilik semua khdpn. Sungguh sy turut bangga d bersyukur atas karya Yuanita yg lahir dr sebuah spiritualitas yg dalam scr pribadi shg bs memberkati byk org.slm sukses. Gbu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *